Atraksi Tim Jupiter & Neptunus TNI Meramaikan BIA 2024, Simbol Kehebatan Negara

Kamis, 12 September 2024 – 08:50 WIB
Atraksi Tim Jupiter & Neptunus TNI Meramaikan BIA 2024, Simbol Kehebatan Negara - JPNN.com Bali
Dokumentasi Tim Aerobatik Jupiter TNI AU dan Tim Aerobatik Neptunus TNI AL saat mengudara, Denpasar, Bali, Rabu (11/9). Foto: ANTARA/HO-Bali International Airshow

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Aerobatik Jupiter TNI AU dan Tim Aerobatik Neptunus TNI AL bakal tampil di Bali International Airshow (BIA) 2024.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan para penerbang terbaik TNI itu akan menunjukkan bakat yang luar biasa di udara.

Menurut Menko Marves Luhut Pandjaitan, keberadaan Tim Jupiter TNI AU dan Neptunus TNI AL menjadi simbol kehebatan negara.

“Aksi ini bukan hanya menunjukkan keterampilan dan koordinasi serta presisi dari penerbang-penerbang tersebut di udara.

Namun, juga simbol dari kehebatan negara kita yang terus berkembang di sektor penerbangan dan kedirgantaraan,” kata Menurut Menko Marves Luhut Pandjaitan dilansir dari Antara.

Bali International Airshow (BIA) 2024 akan berlangsung di area Bandara Gusti Ngurah Rai pada 18 - 21 September 2024.

Tim Aerobatik Jupiter TNI AU dijadwalkan menerbangkan enam pesawat KT-1B Wongbee.

Pesawat dengan ciri berwarna merah dan putih dilengkapi dengan generator asap yang mampu melakukan formasi manuver yang rumit.

Bali International Airshow (BIA) 2024 akan berlangsung di area Bandara Gusti Ngurah Rai pada 18 - 21 September 2024, melibatkan Tim Jupiter dan Neptunus TNI
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News