Kakanwil Pramella Lantik 18 Pejabat Keuangan & Notaris Pengganti, Kirim Pesan Khusus

Kamis, 12 September 2024 – 22:03 WIB
Kakanwil Pramella Lantik 18 Pejabat Keuangan & Notaris Pengganti, Kirim Pesan Khusus - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu memberikan selamat kepada Pejabat Fungsional Pranata Keuangan dan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melantik 18 Pejabat Fungsional Pranata Keuangan dan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Selain itu, dilakukan pula pengambilan sumpah Notaris Pengganti, pada Kamis (12/9).

Pelantikan dilaksanakan di aula Darmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali dan dihadiri oleh para pejabat tinggi pratama, pejabat administrasi, dan para Kepala UPT Kemenkumham Bali serta Ketua MPD Kota Denpasar.

Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh Pranata Keuangan dan Analis Pengelolaan Keuangan APBN sangatlah strategis.

"Dengan dilantiknya sebagai Pranata Keuangan dan Analis Pengelolaan Keuangan APBN, saya berharap dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di lingkungan kita.

Saya yakin, dengan integritas, kompetensi, dan semangat kerja sama yang tinggi, akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi Kemenkumham Bali,” ujar Pramella Pasaribu.

Kakanwil juga menekankan pentingnya tugas dan tanggung jawab Pranata Keuangan dan Analis Pengelolaan Keuangan APBN dalam memastikan pengelolaan keuangan negara berjalan secara efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

"Profesionalisme dan integritas adalah salah satu nilai dasar ASN yang harus dipegang teguh.

Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu melantik 18 Pejabat Fungsional Pranata Keuangan dan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News