Balian Band Rilis Video Single Missing the Rain, Momen Nostalgia di Bali

Minggu, 08 September 2024 – 10:10 WIB
Balian Band Rilis Video Single Missing the Rain, Momen Nostalgia di Bali - JPNN.com Bali
Balian Band dengan personel Edward Andrews, Aaron Lawrie, dan Gembul Rai merilis video untuk single Missing the Rain. Foto: Balian Band for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menyusul kesuksesan EP terbaru mereka 'Mind Reader,' Balian Band kembali dengan video musik baru untuk lagu mereka berjudul Missing the Rain.

Video musik itu kini tersedia di kanal YouTube Balian Band.

Video tersebut menampilkan suasana Bali yang santai dan hangat, menampilkan momen-momen intim bersama teman-teman di tempat yang mereka sebut rumah.

Lagu Missing the Rain mengupas kerinduan yang mendalam dan pribadi, menggunakan metafora badai dan kekeringan yang kuat untuk mengekspresikan rasa sakit karena merindukan seseorang.

Disutradarai oleh Baskoroprass dan diproduksi oleh Rise Revolt, video musik ini mengambil pendekatan yang lebih sederhana, tetapi bermakna.

“Untuk video ini, kami ingin tetap natural dan mentah, benar-benar menampilkan band ini apa adanya, bersantai di Bali, bermain di rumah Ed.

Semuanya difilmkan dalam satu hari di sekitar kawasan Kuta.

Itu adalah hari yang menyenangkan dan santai, dan saya pikir Anda benar-benar dapat melihatnya di video,” kata Aaron Lawrie, salah satu anggota Balian Band.

Video tersebut menampilkan suasana Bali yang santai dan hangat, menampilkan momen-momen intim bersama teman-teman di tempat yang mereka sebut rumah.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News