Kepala BPSDM Sosialisasi di Depan 1.123 Pegawai Kemenkumham NTB, Ini Pesannya

Kamis, 05 September 2024 – 14:46 WIB
Kepala BPSDM Sosialisasi di Depan 1.123 Pegawai Kemenkumham NTB, Ini Pesannya - JPNN.com Bali
Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Kumham) Ir Razilu didampingi Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan memberikan sosialisasi kepada pegawai, Kamis (5/9). Foto: Kemenkumham NTB.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kakanwil Parlindungan percaya 1.121 pegawai Kanwil Kemenkumham NTB merupakan pegawai yang berkarakter dan memiliki kinerja yang baik.

Hal itu diungkap Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan di depan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Kumham) Ir Razilu.

Kepala BPSDM Kumham Ir Razilu melakukan sosialisasi Paradigma Baru Corporate University untuk pertama kalinya, Kamis (5/9).

Acara sosialisasi itu diikuti Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham NTB, Kepala Satuan Kerja se-NTB, serta seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham NTB yang mengikuti secara luring dan daring.

"Sosialisasi ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh BPSDM Kumham, sehingga sebanyak 1.121 pegawai Kanwil Kemenkumham akan mendapatkan nomor urut sertifikat webinar 1 - 1.121," kata Ir Razilu.

Dengan adanya Paradigma Baru Corporate University, nomenklatur akan berubah menjadi Pengayoman Corporate University.

"Sistem pembelajaran juga akan terintegrasi antara E-Kompetensiku dengan Si-BANGKOM yang ditawarkan oleh BPSDM Kumham.

Jadi ini akan mempermudah akses terhadap seluruh ASN Kemenkumham untuk mendapatkan pengembangan kompetensi," ujar Ir Razilu.

Kepala BPSDM Kumham Ir Razilu melakukan sosialisasi Paradigma Baru Corporate University untuk pertama kalinya, Kamis (5/9).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News