CV Indah Karya Perkasa Protes tak ada Cek & Balance, Siap Layangkan Somasi

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 21:12 WIB
CV Indah Karya Perkasa Protes tak ada Cek & Balance, Siap Layangkan Somasi - JPNN.com Bali
Ilustrasi proyek jalan. Foto: Dok. JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - CV Indah Karya Perkasa, perusahaan kontraktor di Denpasar melayangkan protes dengan pemberitaan sebuah media online di Bali yang dinilai tidak akurat.

Pasalnya, selain isinya sepihak, tidak ada konfirmasi dan asal menuduh.

“Ini sangat merugikan kami. Kredibilitas kami tercoreng dengan pemberitaan yang tidak akurat ini,” ujar Direktur CV Indah Karya Perkasa berinisial YD.

Sebelumnya, sebuah media online di Bali menerbitkan artikel yang menyoroti kualitas pengerjaan proyek rekonstruksi jalan yang dilakukan oleh CV. Indah Karya Perkasa.

Isi artikelnya menuduh perusahaan tersebut melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan standar atau asal-asalan.

YD mengatakan sebagai kontraktor yang berpengalaman dan telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam berbagai proyek, CV. Indah Karya Perkasa sangat memahami pentingnya peran media.

Namun, kata dia, media juga memiliki tanggung jawab soal keakuratan dalam pemberitaan.

Sebelum berita terbit, penting melakukan cek and balance, memastikan bahwa semua informasi yang disajikan telah diverifikasi dengan baik dan adil.

CV Indah Karya Perkasa, perusahaan kontraktor di Denpasar melayangkan protes dengan pemberitaan sebuah media online di Bali yang dinilai tidak akurat.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News