Divisi Pemasyarakatan Latihan Menembak, Target Petugas Makin Profesional

Jumat, 23 Agustus 2024 – 17:50 WIB
Divisi Pemasyarakatan Latihan Menembak, Target Petugas Makin Profesional - JPNN.com Bali
Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali menggelar latihan menembak bersama Satuan Brimob Polda Bali di Lapangan Tembak Bayangkara Tohpati, Denpasar, Jumat (23/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali menggelar latihan menembak bersama Satuan Brimob Polda Bali di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati, Denpasar, Jumat (23/8).

Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pemasyarakatan,

Latihan menembak ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, I Putu Murdiana.

Hadir Plh Kepala Divisi Administrasi I Wayan Muliarta.

Sebanyak 70 peserta mengikuti kegiatan ini, para pejabat manajerial divisi pemasyarakatan beserta jajaran, para Kepala UPT Pemasyarakatan serta jajaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan menembak para petugas, meningkatkan kedisiplinan, dan membangun sinergi yang solid antara petugas Pemasyarakatan dengan aparat keamanan.

Melalui latihan ini, diharapkan para petugas dapat lebih siap dalam menghadapi berbagai situasi darurat yang mungkin terjadi di lingkungan Pemasyarakatan.

"Latihan menembak ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan petugas Pemasyarakatan.

70 peserta dari Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Brimob Polda Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News