Brimob Latih Jajaran Kemenkumham Bali Latihan Menembak, Melatih Konsentrasi

Rabu, 26 Juni 2024 – 21:39 WIB
Brimob Latih Jajaran Kemenkumham Bali Latihan Menembak, Melatih Konsentrasi - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu latihan menembak di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati, Kesiman Kertalangu, Denpasar, Rabu (26/6). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Bali melaksanakan latihan menembak.

Latihan tersebut digelar pada Rabu hari ini (26/6) di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati, Kesiman Kertalangu, Denpasar.

Sebanyak 50 orang peserta yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian se-Bali berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Latihan dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu didampingi Kadiv Administrasi Mamur Saputra, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti, Plh. Kadiv Keimigrasian AA Bagus Narayanan serta jajaran Divisi Keimigrasian dan Pemasyarakatan.

Pramella menyatakan latihan menembak ini bertujuan untuk mengasah kesigapan serta keterampilan seluruh jajaran sehingga terwujudnya profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali dituntut untuk sigap dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Latihan menembak ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan kita dalam menghadapi situasi yang tidak terduga di lapangan nanti,” ujar Pramella Pasaribu.

Pramella menambahkan bahwa pelaksanaan latihan menembak ini juga merupakan salah satu olahraga yang dapat meningkatkan konsentrasi, melatih fokus, serta menjaga kesehatan seluruh jajaran.

Aparat Brimob Polda Bali melatih jajaran Kemenkumham Bali latihan menembak, latihan ini untuk melatih konsentrasi dan fokus anggota
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News