Kemenkumham Bali Syukuran Hari Pengayoman, 79 Tahun Mengabdi, Komitmen untuk Negeri

Senin, 19 Agustus 2024 – 19:23 WIB
 Kemenkumham Bali Syukuran Hari Pengayoman, 79 Tahun Mengabdi, Komitmen untuk Negeri - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu didampingi Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Senin (19/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 yang dihadiri oleh seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, Senin (19/8).

Acara ini diselenggarakan sebagai momen refleksi dan apresiasi atas pengabdian seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Acara syukuran ini menjadi momen yang penting bagi seluruh Insan Pengayoman untuk terus berkomitmen dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Melalui berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Kanwil Kemenkumham Bali telah membuktikan dedikasinya dalam menjaga keadilan, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu mengatakan Hari Pengayoman ini bukan hanya sekedar peringatan tahunan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan sinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita terus bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujar Pramella Yunidar Pasaribu.

Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan dimeriahkan dengan acara hiburan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh pegawai Kemenkumham Bali.

Acara syukuran ini menjadi momen yang penting bagi seluruh Insan Pengayoman untuk terus berkomitmen dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News