Polres Gianyar Rutin Patroli ke Rutan, Karutan Agung Hascahyo Merespons

Jumat, 16 Agustus 2024 – 17:22 WIB
Polres Gianyar Rutin Patroli ke Rutan, Karutan Agung Hascahyo Merespons - JPNN.com Bali
Aparat Polres Gianyar melalukan sambang patroli ke Rutan Gianyar mengecek keamanan dan ketertiban, beberapa hari lalu. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, GIANYAR - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Gianyar secara rutin menerima patroli sambang dari Polres Gianyar untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli sambang merupakan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara Rutan Gianyar dengan Polres Gianyar dalam hal deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Gianyar.

Kepala Rutan Gianyar Agung Hascahyo mengatakan selain sebagai deteksi dini, kegiatan patroli sambang juga merupakan ajang silaturahmi untuk lebih mempererat kerja sama antara kedua instansi.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergi yang terus kami bangun dengan Polres Gianyar,” ujar Kepala Rutan Gianyar Agung Hascahyo

Patroli sambang yang dilakukan Polres Gianyar ini juga untuk mengecek beberapa hal terkait Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan seperti jumlah WBP, jadwal makan WBP, dan lain lain.

Agung Hascahyo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepolres Gianyar AKBP Umar dan jajaran yang telah memperhatikan Rutan Gianyar.

Menurutnya, patroli sambang ini sangat bermanfaat untuk mendukung penciptaan keamanan dan ketertiban di Rutan Gianyar .

“Kami sangat berterima kasih atas koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dengan Polres Gianyar demi mewujudkan sinergitas kedua instansi dalam menciptakan rasa aman.

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Gianyar secara rutin menerima patroli sambang dari Polres Gianyar untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News