Teknologi AI Jadi Kebutuhan Masa Kini, Manfaatnya Besar

Selasa, 30 Juli 2024 – 20:58 WIB
Teknologi AI Jadi Kebutuhan Masa Kini, Manfaatnya Besar - JPNN.com Bali
Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Fajrin Rasyid (dua dari kiri), artis Cinta Laura dan Wafa Taftazani saat menjadi narasumber dalam sesi Elevating your Future di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (27/7). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, JAKARTA - Digiland Conference yang berlangsung, Sabtu (27/7) berlangsung sukses.

Digiland Conference yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan menghadirkan beragam narasumber ternama dan berhasil menarik lebih dari 3.500 pengunjung.

Konferensi ini menghadirkan enam sesi talkshow dengan tema utama “Rising Above The Uncertainties” yang dibuka dengan sesi Elevating Your Future.

Dipandu oleh Azizah Hanum sebagai moderator, sesi ini menghadirkan Artist & Sociopreneur, Cinta Laura; Founder of VCGamers UpBanx & ModalRakyat, Wafa Taftazani dan Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Fajrin Rasyid.

Para narasumber memberikan wawasannya mengenai cara menyikapi dan memanfaatkan Generative Artificial Intelligence (AI) untuk berkarya dan meningkatkan produktivitas.

Direktur Digital Business Telkom Indonesia Fajrin Rasyid menyampaikan bahwa penggunaan AI memiliki dampak positif dalam meningkatkan kecepatan dan efisiensi dalam pemrosesan dan analisis data.

Terutama dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Saya percaya bahwa penggunaan AI khususnya dalam dunia pekerjaan dapat memberikan output yang lebih baik, ketimbang pekerjaan yang tidak dibantu dengan AI.

Penggunaan Artificial Intelligence (AI) memiliki dampak positif dalam meningkatkan kecepatan dan efisiensi dalam pemrosesan dan analisis data
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News