Kemenkumham Rapat Pleno Bahas Hasil Rakordal, Susun Strategi Capai Target Kinerja

Kamis, 18 Juli 2024 – 19:02 WIB
Kemenkumham Rapat Pleno Bahas Hasil Rakordal, Susun Strategi Capai Target Kinerja  - JPNN.com Bali
Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Asep Kurnia saat pleno hasil Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen di Jakarta. Foto: Kemenkumham RI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI menggelar kegiatan pembahasan pleno hasil Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen Tahun 2024.

Rakordal ini telah menghasilkan rumusan-rumusan yang selanjutnya dibahas secara mendalam dalam kegiatan pembahasan pleno, Kamis (18/7).

Pembahasan pleno ini bertujuan untuk menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam pembahasan ini, para perwakilan peserta memaparkan hasil pembahasan dari masing-masing komisi yang dibentuk dalam Rakordal.

Terdapat tiga komisi yang dibentuk dalam rakordal.

Pertama, Komisi 1 membahas tentang perencanaan dan keuangan.

Kedua, Komisi 2 membahas tentang SDM dan BMN.

Ketiga, Komisi 3 membahas tentang SPBE, Kehumasan, dan Kearsipan.

Kemenkumham RI menggelar kegiatan pembahasan pleno hasil Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen Tahun 2024.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News