JS Cultura Rilis Koleksi Sumba Summer di Bali, Incar Market Global

Senin, 15 Juli 2024 – 09:45 WIB
JS Cultura Rilis Koleksi Sumba Summer di Bali, Incar Market Global - JPNN.com Bali
Para model menampilkan koleksi Sumba Summer pada acara fashion show karya desainer Angela Trihapsari di Midaz Bali, Kuta Utara, Badung, kemarin (14/7) malam. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - JS Cultura, merek fesyen ternama dari Jakarta menampilkan koleksi terbaru dan pertamanya dalam fashion show eksklusif di Midaz Bali, Kuta Utara, Badung, kemarin (14/7) malam.

Founder JS Culture Angela Trihapsari merilis produk terbarunya memadukan motif Sumba dalam desain modern dan warna-warna cerah dengan mengusung budaya berkelanjutan dalam pengerjaannya.

Dalam fashion show ini JS Cultura menampilkan kolaborasi spesial dengan Komang Tri Jewellery yang khusus mendesain perhiasan dengan mendaur ulang botol Equil.

“Terima kasih kepada Bli Komang Tri yang atas bantuan dan kerja samanya dalam memberi support fashion show malam ini,” ujar Angela Trihapsari di Kuta Utara, Badung, kemarin.

Menurut Angela Trihapsari, maksud berkelanjutan karena koleksi Sumba Summer menggunakan tencel poplin, 100 persen linen dan embroidery cotton.

Dirinya mendaur naik bahan yang tersisa menjadi kreasi fesyen baru.

“Ini menekankan komitmen JS Cultura terhadap budaya berkelanjutan,” kata Angela Trihapsari.

Desainer yang belajar secara autododik ini menyatakan setiap helai koleksinya ini terinspirasi oleh motif tradisional Sumba yang didesain dan dibuat untuk melestarikan sekaligus mempromosikan warisan budaya Indonesia yang beragam.

JS Cultura, merek fesyen ternama dari Jakarta menampilkan koleksi terbaru dan pertamanya dalam fashion show eksklusif di Midaz Bali, Kuta Utara, Badung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News