Polisi Denpasar Dibikin Sibuk Aksi Konvoi Anggota PSHT, Polsek Jajaran Turun Gunung

Sabtu, 13 Juli 2024 – 16:37 WIB
Polisi Denpasar Dibikin Sibuk Aksi Konvoi Anggota PSHT, Polsek Jajaran Turun Gunung - JPNN.com Bali
Tim gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Selatan dan Polsek Kuta menghalau anggota PSHT yang melakukan konvoi di Denpasar, Jumat kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi konvoi yang dilakukan sekelompok remaja menggunakan atribut perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Denpasar, Bali, Jumat (12/7) kemarin memaksa polisi turun gunung.

Polisi Bali dibuat sibuk menghalau dan meminta para pendekar silat itu pulang.

Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo pun meminta para kapolsek jajaran turun gunung menemui para tetua PSHT di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kuta Selatan Kompol Gusti Ngurah Yudistira yang bertemu dengan Ketua PSHT Badung Sigit Suwarsono dan Ketua 1 PSHT Badung Kasno, Sabtu (13/7).

Kompol Gusti Ngurah Yudistira menyampaikan kekhawatirannya terkait dampak negatif aksi konvoi yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Kepolisian mengimbau pengurus PSHT untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kompol Gusti Ngurah Yudistira.

Ketua Umum PSHT Badung Sigit Suwarsono menjelaskan organisasinya berdiri untuk mendidik dan menanamkan nilai-nilai kebaikan.

Oleh karena itu, dirinya akan selalu mengingatkan anggotanya untuk taat aturan dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Polisi Bali dibuat sibuk menghalau dan meminta para pendekar silat dari perguruan PSHT untuk pulang saat melakukan konvoi Jumat kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News