Viral Polisi Denpasar Bali Bubarkan Gerombolan Pemotor dengan Atribut PSHT

Sabtu, 13 Juli 2024 – 16:10 WIB
Viral Polisi Denpasar Bali Bubarkan Gerombolan Pemotor dengan Atribut PSHT - JPNN.com Bali
Polisi Denpasar berkoordinasi dengan Ketua Dewan Penasihat PSHT Kangmas H. Djuworo dan Ketua Panita Mas Adam agar mengimbau anggotanya membubarkan diri, Jumat (12/7) dini hari kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat kepolisian Bali Jumat (12/7) kemarin sibuk membubarkan sejumlah remaja dan gerombolan pemotor beratribut perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di beberapa titik.

Pertama di Kuta Badung.

Para remaja dari perguruan silat PSHT tersebut terlihat melintas secara bergerombol sampai larut malam di Jalan Sunset Road Kuta.

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina turun langsung memantau akvitas para remaja itu lantaran dikhawatirkan memicu keributan.

"Kumpulan remaja itu kita lakukan tilang bagi yang melanggar,” ujar AKP Ketut Agus Sudina.

Menurut AKP Ketut Agus Pasek Sudina, hal itu dilakukan secara rutin di wilayah Polsek Kuta karena ada informasi rombongan pemotor yang meresahkan dengan atribut PSHT dan mengarah Kuta.

Polisi yang melakukan patrol pun berusaha menghalau dan membubarkan para pendekar PSHT itu supaya kembali ke rumah masing-masing.

"Ini kami lakukan untuk antisipasi hal-hal negatif yang kemungkinan terjadi seperti balap liar, perkelahian dan lainnya.

Aparat kepolisian Bali Jumat (12/7) sibuk membubarkan sejumlah remaja dan gerombolan pemotor beratribut perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News