Kakanwil Pramella Audiensi dengan Pangdam Udayana, Perkuat Sinergi Pelayanan Hukum

Kamis, 04 Juli 2024 – 17:10 WIB
Kakanwil Pramella Audiensi dengan Pangdam Udayana, Perkuat Sinergi Pelayanan Hukum - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu melakukan audiensi dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Kamis (4/7). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu melakukan audiensi dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Kamis (4/7).

Kemenkumham Bali berupaya menjalin sinergi kuat dengan Kodam Udayana untuk meningkatkan pelayanan hukum dan HAM.

Pramella menyampaikan rasa terima kasih dan berharap audiensi ini dapat mempererat kerja sama antarkedua instansi.

"Kami ingin bersilaturahmi dan memperkuat koordinasi antarinstansi agar terjalin kolaborasi yang kuat dalam meningkatkan pelayanan hukum dan HAM di Bali," ujar Pramella.

Menjelaskan fungsi utama Kanwil Kemenkumham Bali, Pramella menekankan peran penting pihaknya dalam penegakan hukum dan HAM di Provinsi Bali.

"Kanwil Kemenkumham Bali merupakan perpanjangan tangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang memiliki fungsi di antaranya Pelayanan Hukum dan HAM, Pelayanan Keimigrasian dan Pelayanan Pemasyarakatan," kata Pramella.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, menyambut baik sinergi ini.

"Kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Kemenkumham Bali dalam meningkatkan pelayanan hukum dan HAM khususnya di Provinsi Bali," ujar Mayjen TNI Bambang Trisnohadi.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu melakukan audiensi dengan Pangdam Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, komitmen perkuat sinergi pelayanan hukum
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News