Lagi Cari Kerja? Yuk Ada 1.900 Loker di Buleleng Job Fair 2024

Selasa, 25 Juni 2024 – 17:12 WIB
Lagi Cari Kerja? Yuk Ada 1.900 Loker di Buleleng Job Fair 2024 - JPNN.com Bali
Para pencari kerja mencari informasi di ajang Buleleng Job Fair 2024 yang berlangsung mulai Selasa hari ini (25/6) hingga Kamis (27/6) lusa di gedung I Gusti Ketut Pudja, Singaraja. Foto: Pemkab Buleleng

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar gembira bagi para pencari kerja.

Dinas Tenaga Kerja Buleleng tengah membuka peluang bagi para pencari kerja mencari pekerjaan idaman di Buleleng Job Fair 2024.

Tersedia 1.919 lowongan kerja (loker) di Buleleng Job Fair 2024 yang berlangsung selama tiga hari, mulai Selasa hari ini (25/6) hingga Kamis (27/6) lusa.

Buleleng Job Fair 2024 berlangsung di gedung I Gusti Ketut Pudja, Singaraja.

Ada 22 perusahaan lokal dan nasional dari berbagai sektor, seperti perbankan, perdagangan, dan kapal pesiar, serta 6 lembaga pelatihan kerja (LPK) yang meramaikan job fair ini.

"Banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, tetapi informasi ini (lowongan kerja) tidak selalu tersampaikan kepada masyarakat," ujar Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana.

Menurut Pj Bupati Ketut Lihadnyana, Buleleng Job Fair 2024 ini menjadi wadah yang tepat untuk menjembatani informasi lowongan pekerjaan dengan para pencari kerja.

Pj Bupati Ketut Lihadnyana berharap kegiatan ini dapat memberikan peluang yang lebih luas bagi masyarakat Buleleng untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keterampilan mereka.

Dinas Tenaga Kerja Buleleng tengah membuka peluang bagi para pencari kerja mencari pekerjaan idaman di Buleleng Job Fair 2024, tersedia 1.900 lowongan kerja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News