Ekspansi Timezone di Bali Masif, Bidik Pasar Australia dan Lokal

Jumat, 21 Juni 2024 – 21:29 WIB
Ekspansi Timezone di Bali Masif, Bidik Pasar Australia dan Lokal - JPNN.com Bali
Deputy GM Operations TEEG Indonesia Paulus Gurning dan GM Operations TEEG Indonesia Lee Rance saat relokasi Timezone di Mal Bali Galeria, Jumat (21/6). Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timezone melanjutkan ekspansinya di Bali.

Brand internasional asal Australia ini melakukan relokasi di Mal Bali Galeria, menempati lantai dua dengan luas area mencapai 1.500 meter persegi.

Relokasi di tempat yang baru menjadikan wahana permainan untuk keluarga dan semua kalangan ini menjadi yang terbesar di Pulau Bali.

Selain di Mal Bali Galeria, Timezone ada di Icon Bali Sanur, Level 21 Mal dan Samastha Jimbaran.

Timezone di Mal Bali Galeria menjadi yang terbesar di Bali,” ujar General Manager Operations Timezone Indonesia Lee Rance di Kuta, Jumat (21/6).

Ada banyak wahana permainan di tempat ini, total mencapai 105 gim, termasuk Social Bowling dan Bumper Cars, serta Party Room untuk merayakan momen spesial.

Untuk Bumper Cars dan Party Room bahkan menjadi yang pertama di Bali.

“Khusus untuk party room bisa digunakan untuk pesta ulang tahun, gathering atau arisan ibu-ibu.

Relokasi Timezone di tempat yang baru menjadikan wahana permainan untuk keluarga dan semua kalangan ini menjadi yang terbesar di Pulau Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News