Timezone Rilis Permainan Versi Terbaru di ICON Bali, Ada 3.000 Voucher Khusus Pelajar

Jumat, 07 Juni 2024 – 22:31 WIB
Timezone Rilis Permainan Versi Terbaru di ICON Bali, Ada 3.000 Voucher Khusus Pelajar - JPNN.com Bali
Suasana pembukaan venue anyar Timezone di ICON Bali Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Jumat (7/6). Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pusat hiburan keluarga Timezone Indonesia menghadirkan wahana permainan versi terbaru saat pembukaan venue anyar di ICON Bali, Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Jumat (7/6).

Total ada 70 permainan modern yang tersedia, beberapa di antaranya adalah versi terbaru yang belum ada di Bali sebelumnya.

Seperti VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Bullesye Crack Shot DX 2P, Crazy Guitar, Slam N Jam Ultra, sampai Super Bikes 3 Motion Twin.

CEO TEEG Indonesia Naveen H mengatakan wahana baru ini menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga terbaik di Indonesia.

"Pembukaan venue terbaru di jantung Sanur menegaskan komitmen kami dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia,” kata Naveen H di ICON Bali, Jumat (7/6).

Ada banyak kegiatan menarik dengan dibukanya Timezone di ICON Bali.

Salah satunya memberikan voucher bermain kepada sekitar 3.00 pelajar di Bali sampai mengadakan party launch dengan mengundang guest Timezone untuk bermain bersama.

“Syaratnya hanya cukup melakukan registrasi via link di sosial media Timezone,” kata Presiden Direktur PT Grha Hatten Duasatu, Heru Nasution.

Timezone Indonesia merilis permainan versi terbaru di ICON Bali di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, ada 3.000 voucher khusus untuk pelajar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News