29 Taruna Poltekip PKL dan KKN di Kemenkumham Bali, Pramella Berpesan

Senin, 10 Juni 2024 – 18:11 WIB
29 Taruna Poltekip PKL dan KKN di Kemenkumham Bali, Pramella Berpesan - JPNN.com Bali
Mahasiswa Poltekip yang akan melakukan PKL dan KKN mendengar pemaparan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu, Senin (10/6). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali menyambut 29 orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Tingkat II dan III pada Senin (10/6).

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu secara langsung menerima para taruna di Aula Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali.

Turut mendampingi Kakanwil Kemenkumham Bali pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana.

Pramella Yunidar Pasaribu mengungkapkan harapannya agar para taruna dapat meningkatkan kapasitas dan kompetensinya.

Terutama kepada Taruna Poltekip Tingkat II yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi Taruna Poltekip Tingkat III.

Pramella menekankan pentingnya para taruna untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya.

Paling penting turut berpartisipasi dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi pada Satuan Kerja Pemasyarakatan tempat mereka menjalani praktik.

"Jaga almamater serta ke depankan integritas dan implementasi Nilai PASTI dalam setiap tindakan sebagai calon pemimpin masa depan," ujar Pramella.

29 Taruna Poltekip Tingkat II dan III mengikuti PKL dan KKN di Kemenkumham Bali, Pramella Pasaribu langsung berpesan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News