Pertamina Jemput Bola Melayani LPG 3 Kg Subsidi Warga Denpasar

Rabu, 05 Juni 2024 – 09:28 WIB
Pertamina Jemput Bola Melayani LPG 3 Kg Subsidi Warga Denpasar - JPNN.com Bali
Pertamina melakukan operasi pasar LPG 3 Kg mengatasi kelangkaan LPG subsidi yang terjadi sejak beberapa hari terakhir di Denpasar. Foto: Pertamina Patra Niaga

bali.jpnn.com, DENPASAR - LPG 3 Kg menjadi barang langka di Kota Denpasar dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir.

LPG subsidi ini tak tersedia di pengecer hingga pangkalan.

Untuk mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg, Pemprov Bali bersama Pertamina Patra Niaga wilayah Bali melakukan penambahan penyaluran tabung LPG subsidi.

Pertamina menambah stok di pangkalan resmi dan menggelar penjualan langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Langkah ini untuk memenuhi kebutuhan LPG 3 Kg bersubsidi bagi masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah kota/kabupaten di Bali.

Penambahan stok ini harus dilakukan karena konsumsi LPG 3 Kg subsidi yang terjadi di daerah-daerah wisata pulau Bali yang terjadi pada long weekend akhir bulan Mei lalu, meningkat.

Penambahan stok ini dampak dari peningkatan kunjungan wisatawan asing dan domestik yang semakin terus bertambah menjelang musim liburan bulan Juni 2024.

Penambahan dan penyaluran stok LPG 3 Kg bersubsidi dilaksanakan sejak 9, 23 Mei, dan 1 Juni 2024 dengan total sejumlah 411.040 tabung.

LPG 3 Kg Subsidi di tingkat pengecer dan pengkalan di Denpasar langka sejak beberapa hari terakhir, Pertamina Patra Niaga jemput bola melayani warga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News