Bibit Jadi Aplikasi Investasi Pertama yang Diunduh 10 Juta Kali di Google Play

Selasa, 07 Mei 2024 – 20:17 WIB
Bibit Jadi Aplikasi Investasi Pertama yang Diunduh 10 Juta Kali di Google Play  - JPNN.com Bali
Ilustrasi aplikasi Bibit – Reksadana yang tersedia di Google Play telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Foto; Bibit for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aplikasi investasi digital terdepan di Indonesia, Bibit.id, mengukuhkan posisinya di depan investor ritel Tanah Air.

Per hari ini, aplikasi Bibit.id telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play dan menjadi yang pertama di Indonesia yang meraih pencapaian ini.

Head of Marketing Bibit.id, Angie Anandita Tjhatra, mengapresiasi kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang Bibit berikan.

“Pada bulan Desember 2020 silam, kami merayakan pencapaian 1 juta download di Google Play.

Hari ini, kami merayakan pencapaian lebih dari 10 juta download.

Atas nama manajemen, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para pengguna, investor ritel di Indonesia, yang berjalan dan tumbuh bersama kami selama ini,” kata Angie Anandita Tjhatra.

Angie menjelaskan bahwa Bibit selalu berinovasi dalam menjawab kebutuhan investasi masyarakat Indonesia.

Pada saat berdiri 2019 silam, Bibit dikenal sebagai aplikasi investasi reksa dana online yang memudahkan masyarakat bisa membeli produk-produk reksa dana terbaik dengan aman, mudah, dan dengan jumlah minimal Rp 100 ribu atau bahkan Rp 10 ribu saja.

Aplikasi investasi digital terdepan di Indonesia, Bibit.id, mengukuhkan posisinya di depan investor ritel Tanah Air setelah diunduh sebanyak 10 juta kali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News