Cuaca di Bali H-4 Idulfitri, Sabtu (6/4): Karangasem Hujan Petir, Pemudik Mohon Waspada!

Sabtu, 06 April 2024 – 05:38 WIB
Cuaca di Bali H-4 Idulfitri, Sabtu (6/4): Karangasem Hujan Petir, Pemudik Mohon Waspada! - JPNN.com Bali
Mendung tebal menggelayut di atas langit Desa Wisata Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini hujan sedang hingga lebat disertai petir pada Sabtu (6/5) di sebagian besar wilayah Provinsi Bali

Yang patut diwaspadai, hujan diperkirakan terjadi di jalur mudik Lebaran 2024 yang berpotensi mengganggu para pemudik pulang ke kampung halaman.

“Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Pada pagi ini, hujan ringan diperkirakan turun mengguyur sebagian wilayah Kota Denpasar, sementara daerah lainnya berawan.  

Hujan kemungkinan turun merata pada siang dan sore hari ini di seluruh wilayah Provinsi Bali.

BMKG secara khusus mengimbau pemudik dan warga Karangasem untuk waspada lantaran berpotensi diguyur hujan lebat disertai dengan petir pada siang dan sore hari ini.

Cuaca pada malam hari berubah, dominan berawan.

Namun, pada dini hari nanti hujan diperkirakan turun mengguyur hampir seluruh wilayah Bali, seperti Denpasar, Gianyar, Klungkung, Jembrana, Tabanan dan Buleleng.

Prakiraan Cuaca di Bali pada H-4 Idulfitri, Sabtu (6/4): Karangasem diperkirakan terjadi hujan petir, pemudik mohon waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News