Kemenkumham Bali Gelar Bimtek Perawatan Kesehatan & Rehabilitas, Begini Targetnya

Rabu, 20 Maret 2024 – 20:48 WIB
Kemenkumham Bali Gelar Bimtek Perawatan Kesehatan & Rehabilitas, Begini Targetnya - JPNN.com Bali
Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Putu Murdiana saat Bimbingan Teknis (Bimtek) Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Tahun 2024 di Hotel Inna Sindhu Beach, Rabu (20/3). Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Tahun 2024.

Acara yang dibuka pada Rabu (20/3) ini diikuti oleh seluruh pejabat administrator dan pengawas pada Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali.

Terlibat pula tenaga kesehatan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Rumah Tahanan (Rutan), dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Hotel Inna Sindhu Beach ini berlangsung selama tiga hari mulai 20 - 22 Maret 2024.

Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Putu Murdiana menegaskan komitmen Kemenkumham Bali dalam memberikan pelayanan kesehatan dan rehabilitasi yang terbaik bagi WBP.

"Kesehatan merupakan hak asasi manusia yang wajib dihormati dan dilindungi.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan pelayanan kesehatan dan rehabilitasi yang prima bagi WBP," ujar Putu Murdiana.

Kemenkumham Bali menggelar Bimtek Perawatan Kesehatan & Rehabilitas di Hotel Inna Sindhu Beach mulai 20 - 22 Maret 2024, begini targetnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News