Longsor di Jalur Denpasar – Singaraja Buleleng Timbun Pemotor, Amor Ring Acintya

Minggu, 10 Maret 2024 – 14:34 WIB
Longsor di Jalur Denpasar – Singaraja Buleleng Timbun Pemotor, Amor Ring Acintya - JPNN.com Bali
Motor NMax yang dikendarai Kadek Angkasa dievakuasi kemarin malam. Korban ditemukan tewas setelah tertimbun material longsor di jalur Denpasar – Singaraja, tepatnya di wilayah Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, tertimbun longsor, Sabtu (9/3) malam, kemarin. Foto: Tangkapan layar Instagram @ Punapi Bali

bali.jpnn.com, BULELENG - Hujan deras yang mengguyur Provinsi Bali sejak tiga hari terakhir mendatangkan petaka.

Seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas di jalur Denpasar – Singaraja, tepatnya di wilayah Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, tertimbun longsor, Sabtu (9/3) malam, kemarin.

Korban teridentifikasi bernama Kadek Angkasa, 19, asal Banjar Kawan, Desa Menyali, Kecamatan Sawan, Buleleng.

Kadek Angkasa yang tengah pulang untuk bersiap merayakan Hari Raya Nyepi 2024 tertimbun bersama motor Yamaha Nmax yang dikendarainya.

“Korban ditemukan tim gabungan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kepala BPBD Buleleng Putu Ariadi Pribadi, Minggu (10/3).

Korban yang berstatus magang di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, ini diketahui sempat beristirahat di daerah Wanagiri menunggu hujan reda.

Kadek Angkasa bahkan sempat menelepon orang tuanya dan diminta tidak melewati daerah Lemukih karena rawan longsor.

Namun, korban yang melintas di jalur Denpasar – Singaraja melewati Banjar Wirabuana, Desa Gitgit, Sukasada, justru tertimbun longsor pukul 19.00 WITA kemarin.

Bencana alam terjadi di Bali, longsor di Jalur Denpasar–Singaraja Buleleng, tepatnya di wilayah Gitgit, menimbun pemotor dan ditemukan tewas, Amor Ring Acintya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News