Rumania Tertarik Kerja Sama dengan Bali, Ada Lowongan Kerja ke Eropa, Tertarik?

Sabtu, 02 Maret 2024 – 15:54 WIB
Rumania Tertarik Kerja Sama dengan Bali, Ada Lowongan Kerja ke Eropa, Tertarik? - JPNN.com Bali
Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya saat menerima kunjungan Dubes Rumania di Denpasar, Sabtu (2/3). Foto: ANTARA/Ho-Pemprov Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duta Besar Rumania untuk Indonesia Adrian Balanescu mengaku tertarik menjalin hubungan lebih serius dengan Pemprov Bali.

Saat bertemu Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Sabtu (2/3), Adrian Balanescu mendiskusikan kemungkinan penguatan kerja sama di berbagai bidang, termasuk membangun kerja sama Sister Province antara Bali dan Arges.

Di bidang pendidikan, Balanescu mengaku ingin mengembangkan kerja sama antara Universitas Udayana dengan universitas di Arges.

“Mungkin dalam bentuk pertukaran sumber daya manusia seperti dosen dan profesor serta pertukaran mahasiswa,” ujar Dubes Adrian Balanescu.

Dubes Adrian Balanescu juga mengajak masyarakat Bali untuk bekerja di Rumania, yang berada di kawasan Eropa.

Hal sebaliknya, Dubes Adrian berharap Bali membuka tenaga kerja dari Rumania karena pertukaran keterampilan dari kedua belah pihak juga dipandang penting.

Dubes Rumania itu menyampaikan bahwa Bali sangat terkenal di masyarakat negara tersebut.

Mereka mengenalkan tempat yang juga memiliki kekayaan alam unik yaitu Provinsi Arges.

Rumania melalui Duta Besar Adrian Balanescu tertarik membangun kerja sama dengan Bali, ada lowongan kerja ke Eropa, tertarik?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News