Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Bali, Minggu (25/2): Hujan Merata, Waspada!

Minggu, 25 Februari 2024 – 06:29 WIB
Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Bali, Minggu (25/2): Hujan Merata, Waspada! - JPNN.com Bali
BMKG memprakirakan hujan ringan di sejumlah wilayah di Bali. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan hujan masih mengguyur sebagian wilayah Provinsi Bali meski memasuki musim kemarau.

BMKG bahkan menetapkan status siaga di wilayah Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali karena curah hujan diperkirakan sekitar 200-300 milimeter alias tinggi.

BMKG juga menetapkan status waspada dengan kisaran curah hujan sekitar 150-200 milimeter di sejumlah wilayah di Provinsi Bali.

Mulai dari Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan; Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar; Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli; Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, dan Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

“Waspadai potensi hujan yang disertai petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Pagi ini cuaca dominan berawan, tetapi pada siang dan sore hari hujan merata di seluruh Bali, kecuali Karangasem, Bangli dan Jembrana.

Malam hari nanti, cuaca dominan cerah berawan dan berawan, kecuali Buleleng yang diperkirakan diguyur hujan ringan.

Dini hari nanti, hujan ringan diperkirakan mengguyur Kota Denpasar dan Tabanan, sedangkan wilayah lainnya cerah berawan.

Prakiraan cuaca akhir pekan di Bali, Minggu hari ini (25/2): Hujan merata di seluruh Pulau Dewata, waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News