Dikenal Bertenaga & Responsif, Berapa CC Mobil Daihatsu Sirion Sebenarnya?

Selasa, 06 Februari 2024 – 20:45 WIB
Dikenal Bertenaga & Responsif, Berapa CC Mobil Daihatsu Sirion Sebenarnya? - JPNN.com Bali
Ilustrasi mobil Daihatsu Sirion yang dikenal bertenaga dan responsif. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Daihatsu Sirion dikenal sebagai mobil compact yang menghadirkan performa yang bertenaga dan responsif.

Jika Anda penasaran dengan kapasitas mesin Daihatsu Sirion, artikel ini akan membahas berapa kapasitas CC yang dimiliki Daihatsu Sirion, serta pengaruhnya terhadap performa dan keandalan mobil.

INFORMASI HARGA DAN SPESIFIKASI DAIHATSU SIRION

Berapa CC Mobil Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion dibekali dengan mesin berkapasitas 1.329 CC dengan tipe 1 NR-VE, DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 tenaga kuda dan torsi maksimal 120 Nm.

Hasilnya adalah memberikan akselerasi yang cepat, dan memberikan kekuatan yang ekstra saat melewati medan berat atau menyalip kendaraan lain di jalanan.

Dibekali dengan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection juga membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien.

Transmisi

Dalam hal transmisi, Sirion dibekali sistem CVT dengan perbandingan gigi 2.800-0.425 dan rasio gigi akhir sebesar 5.105.

Suspensi

Suspensi Daihatsu Sirion bagian depan menggunakan Mac Pherson Struts dengan coil spring dan stabilizer dan bagian belakang menggunakan Torsion beam dengan coil spring dan stabilizer

Dikenal sebagai kendaraan yang bertenaga & responsif, Berapa CC mobil Daihatsu Sirion sebenarnya? ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News