Wuling BingouEV Masuk Pasar Bali, Garansi Baterai Seumur Hidup, Sebegini Harganya

Jumat, 26 Januari 2024 – 19:24 WIB
Wuling BingouEV Masuk Pasar Bali, Garansi Baterai Seumur Hidup, Sebegini Harganya - JPNN.com Bali
Pabrikan mobil listrik Wuling melaunching BingouEV di Atrium Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, Jumat (26/1). Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA - Wuling Motors (Wuling) mulai memasarkan BinguoEV ke Bali setelah sukses di beberapa kota di Indonesia.

Ada tiga varian yang dipasarkan di Pulau Dewata dengan harga mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 417 juta (OTR Bali).

Namun, karena ada insentif PPN, konsumen di Bali bisa memiliki mobil listrik ini di harga Rp 325 juta hingga Rp 380 juta.

Sales Area Supervisor Wuling Motors Noor Fazrur mengatakan minat masyarakat Bali menggunakan mobil listrik cukup tinggi.

Sepanjang 2023, pihaknya mampu menjual 100 unit mobil listrik atau 1.200 per tahun.

“Ini angka yang cukup tinggi. Ini menunjukkan minat masyarakat menggunakan mobil listrik akan terus berkembang,” ujar Noor Fazrur saat lauching mobil listrik BinguoEV di Atrium Mall Bali Galeria, Jumat (26/1).

Noor Fazrur mengatakan untuk 2024 pihaknya memasang target lebih tinggi dibandingkan pada 2023, meski tidak menyebut angka resmi.

Per Januari 2024, pihaknya telah menerima pesanan 30 unit mobil listrik BinguoEV dan kemungkinan masih terus bertambah.

Pabrikan mobil listrik Wuling merilis BingouEV untuk masuk ke pasar Bali, garansi baterai seumur hidup, sebegini harganya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News