AKBP Bayu Sutha Resmi Wakapolresta Denpasar, Kombes Wisnu Prabowo Bertitah

Sabtu, 03 Februari 2024 – 12:47 WIB
AKBP Bayu Sutha Resmi Wakapolresta Denpasar, Kombes Wisnu Prabowo Bertitah - JPNN.com Bali
Kabag Bekum Rolog Polda Bali AKBP I Made Bayu Sutha Sartana resmi menjabat sebagai Wakapolresta Denpasar setelah berlangsung upacara sertijab, Sabtu (3/2). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabag Bekum Rolog Polda Bali AKBP I Made Bayu Sutha Sartana resmi menjabat sebagai Wakapolresta Denpasar.

Hal ini ditandai dengan upacara penyerahan jabatan orang nomor dua di Polresta Denpasar dipimpin langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, Sabtu (3/2).

Upacara penyerahan jabatan Wakapolresta Denpasar dihadiri para pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Kombes Wisnu Prabowo mengatakan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi dan bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis.

Perwira menengah Polri ini menekankan bahwa mutasi dan pergeseran tempat penugasan adalah bentuk pengembangan karier para perwira.

Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk penyegaran dan promosi jabatan sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang dimiliki.

"Untuk Wakapolresta Denpasar yang baru AKBP Made Bayu Sutha Sartana selamat datang dan selamat bergabung di Polresta Denpasar.

Saya yakin dan percaya dengan pengalaman, kepemimpinan, dan dedikasi tinggi yang Anda miliki, Anda akan mampu dan sukses menjalankan tugas di Polresta Denpasar," ujar Kombes Wisnu Prabowo.

Kabag Bekum Rolog Polda Bali AKBP Bayu Sutha resmi menjabat sebagai Wakapolresta Denpasar, Kapolresta Kombes Wisnu Prabowo bertitah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News