KTT AIS Forum 2023 Didukung Jaringan Telekomunikasi Berkapasitas 41.1 Gbps

Jumat, 06 Oktober 2023 – 18:43 WIB
KTT AIS Forum 2023 Didukung Jaringan Telekomunikasi Berkapasitas 41.1 Gbps - JPNN.com Bali
EVP Divisi Government Service (DGS) Telkom sekaligus Ketua Satgas KTT AIS TelkomGroup Syaifudin mengecek kesiapan infrastruktur jaringan telekomunikasi saat apel kesiapan KTT AIS Forum 2023 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (6/10). Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Infrastruktur jaringan telekomunikasi selama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Islands States (AIS) Forum 2023 pada 10 – 11 Oktober 2023 di Nusa Dua, Badung, Bali, dijamin aman.

TelkomGroup menyediakan digital connectivity melalui infrastruktur jaringan telekomunikasi terbaik, digital platform serta digital services.

Infrastruktur jaringan telekomunikasi yang tersedia memiliki kapasitas bandwidth 41,1 Gbps, terdiri dari Astinet, Metro-E, VPNIP, Wifi serta didukung satu Satellite News Gathering (SNG).

“Konferensi ini juga didukung jalur yang beragam dan saling backup.

Untuk venue utama telah dilengkapi dengan infrastruktur jaringan berkapasitas maksimal 36,5 Gbps,” ujar EVP Divisi Government Service (DGS) Telkom Syaifudin saat apel kesiapan KTT AIS Forum 2023 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (6/10).

Menurut Ketua Satgas KTT AIS TelkomGroup, ini, keseluruhan layanan akan didukung enam posko dengan lebih dari 200 personel yang bertugas secara hybrid baik di posko, area konferensi hingga lapangan.

Mereka akan memastikan kualitas layanan tetap prima selama kegiatan berlangsung.

Tak hanya di lokasi konferensi, posko juga terdapat di pusat, regional, hingga anak perusahaan yang akan di-lead oleh posko IOC-N dalam melakukan pengawalan dan pengamanan kualitas layanan secara berkala.

KTT AIS Forum 2023 yang berlangsung pada 10 - 11 Oktober didukung jaringan telekomunikasi berkapasitas 41.1 Gbps, dijamin lancar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News