Presiden FIA Apresiasi Tuksedo Studio Bali, Kreatif dan Berkelas Dunia

Selasa, 19 September 2023 – 20:51 WIB
Presiden FIA Apresiasi Tuksedo Studio Bali, Kreatif dan Berkelas Dunia - JPNN.com Bali
Co Founder Tuksedo Studio Bali Laksamana Gusti Handoko saat menyambut Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem dan delegasi Roundtable FIA Region II Asia Pasifik di Tuksedo Studio, Ketewel, Gianyar, Bali, Senin (18/9) malam. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Presiden Federasi Automobil Internasional (Federation Internationale de l’Automobile/FIA) Mohammed Ben Sulayem memberi apresiasi munculnya industri kreatif otomotif di Indonesia, khususnya Tuksedo Studio Bali.

“Indonesia sangat mengejutkan, ada industri kreatif mobil mewah yang dibikin dari nol dan berkualitas dunia,” ujar Mohammed Ben Sulayem pada acara makan malam Roundtable FIA Region II Asia Pasifik di Tuksedo Studio, Ketewel, Gianyar, Bali, Senin (18/9) malam.

Mantan pembalap reli dari Uni Emirate Arab (UEA) ini mengatakan apa yang dilakukan Tuksedo Studio membuka mata dunia bahwa industri kreatif berbasis UMKM bisa dilakukan.

Nilainya bahkan mencapai jutaan dolar.

Roundtable FIA Region II Asia Pasifik digelar PB IMI pada 18 – 19 di Hotel Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, Badung.

Pertemuan yang diikuti 70 delegasi dari 14 negara fokus membahas keberlanjutan sektor otomotif di kawasan Asia Pasifik dan keselamatan di jalan raya.

Selain Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem, acara ini dihadiri Presiden Senat FIA Carmelo Sanz de Barros, Wakil Presiden FIA Tim Shearman dan Presiden FIA Region II Greig Craft.

Wakil Ketua Umum Bidang Mobilitas IMI Rifat Sungkar mengatakan dari pertemuan ini diharapkan menghasilkan ide dan inovasi serta menjawab tantangan yang dihadapi anggota FIA di negaranya masing-masing.

Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem mengapresiasi Tuksedo Studio Bali, disebut kreatif dan mampu membuat mobil klasik berkelas dunia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia