1.000-an Mitra Pengemudi di Bali Merayakan Hajatan, Senang & Bergembira Bersama

Selasa, 19 September 2023 – 15:19 WIB
1.000-an Mitra Pengemudi di Bali Merayakan Hajatan, Senang & Bergembira Bersama - JPNN.com Bali
Grup musik reggae asal Bali, Joni Agung & Double T turut meramaikan serta menghibur ribuan mitra pengemudi dan keluarga dalam acara HAJATAN yang berlangsung di Balai Pertemuan Bhumiku, Bali, Sabtu (16/9) lalu. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - 1.000-an mitra pengemudi dan merchant beserta keluarga ikut menikmati meriahnya acara HAJATAN yang berlangsung di Balai Pertemuan Bhumiku, Denpasar.

Rangkaian roadshow tahun ini berlangsung di Denpasar, Bali, setelah tahun lalu acara HAJATAN sukses digelar di Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan Makassar.

HAJATAN merupakan ajang berkumpul dan berekreasi untuk lebih dari 5.000 mitra pengemudi dan merchant Grab beserta keluarganya di lima kota.

Selain di Bali, gelaran HAJATAN tahun ini juga akan hadir di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Samarinda. 

“Melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, kami ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan mitra Grab,” ujar Director of Two-Wheels and Logistics, Grab Indonesia, Tyas Widyastuti.

Tyas Widyastuti berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi mitra untuk bergembira dan beristirahat sejenak Bersama keluarga dan rekan-rekan mitra lainnya.

“Acara ini merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para mitra,” kata Tyas Widyastuti.

Ada beragam acara menarik pada ajang HAJATAN.

1.000-an mitra pengemudi di Bali merayakan ajang Hajatan bersama keluarganya, senang & bergembira bersama
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News