Australia Barat Bawa Misi Penting ke Bali, Surabaya dan Jakarta, Simak

Jumat, 08 September 2023 – 19:55 WIB
Australia Barat Bawa Misi Penting ke Bali, Surabaya dan Jakarta, Simak - JPNN.com Bali
Premier Western Australia Roger Cook (tengah) dengan dua orang menteri saat melakukan kunjungan bisnis ke Bali, selain ke Jakarta dan Surabaya. Kunjungan ini untuk meningkatkan investasi dan perdagangan antara Indonesia dengan Australia Barat. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali menjadi satu dari dua wilayah di Indonesia yang mendapat kunjungan Pemerintah Western Australia (Australia Barat).

Kunjungan dimulai di ibu kota Indonesia, Jakarta, dipimpin Premier Roger Cook yang membawa 130 perwakilan penting pemerintah dan dunia usaha.

Premier Roger Cook juga membawa tiga orang anggota kabinet Pemerintah Western Australia, yakni David Templeman, Bill Johnston dan Jackie Jarvis.

Ini misi pertama Roger Cook dalam kapasitasnya sebagai Premier Western Australia.

Selama di Bali, Premier Roger Cook melakukan kunjungan ke sejumlah tempat ekonomi kreatif dan menjajaki kerja sama dengan beberapa universitas.

“Misi dagang bersejarah ke Indonesia ini merupakan misi luar negeri pertama saya sebagai premier.

Kami ingin memainkan peran penting dalam masa depan Western Australia, khususnya rencana untuk mendiversifikasi perekonomian kami,” ujar Roger Cook di Denpasar.

Menurut Premier Roger Cook, Indonesia adalah mitra yang diakui dan tepercaya.

Pemerintah Australia Barat membawa misi penting selama kunjungan ke Bali, Surabaya dan Jakarta, simak, penting
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News