Viral Video Polda Bali Pindah Patung Bung Karno, Kombes Jansen Merespons

Rabu, 23 Agustus 2023 – 18:37 WIB
Viral Video Polda Bali Pindah Patung Bung Karno, Kombes Jansen Merespons - JPNN.com Bali
Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemindahan patung Bung Karno yang selama ini menghiasi lobi Mapolda Bali mengundang polemik.

Pemindahan patung Bung Karno bahkan sempat viral setelah videonya beredar di media sosial.

Warganet mempertanyakan keputusan Polda Bali memindahkan patung Bung Karno dari lobi ke ruang Lounge Sura Dwiva Sarva Bhawena.

“Iya, memang benar dipindah, tetapi untuk dirapikan dan ditempatkan di lokasi yang lebih bagus lagi di ruangan Lounge Sura Dwiva Sarva Bhawena,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan, Rabu (23/8).

Menurut Kombes Jansen Panjaitan, ruang Lounge Sura Dwiva Sarva Bhawena merupakan ruangan penting di lantai dua yang bersebelahan dengan ruang kerja kapolda, wakapolda dan pimpinan Polda Bali.

Ruang Lounge Sura Dwiva Sarva Bhawena sering digunakan untuk acara-acara penting Polda Bali, seperti rapat, anev dan bahkan sertijab pejabat kepolisian.

Terkait beredarnya video patung Bung Karno diletakkan di gudang, kata Kombes Jansen, lantaran masih proses menyiapkan tempat patung di ruang Lounge Sura Dwiva Sarva Bhawena.

Pihaknya masih melakukan kegiatan bersih-bersih serta penataan kembali Lobi Mapolda Bali.

Viral video keputusan Polda Bali memindah Patung Bung Karno ke gudang sebelum dipindah ke Lounge Sura Dwiva Sarva Bhawena, Kombes Jansen merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News