RS BUMN Rekrut Warga Bali Bekerja di KEK Sanur, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Sabtu, 29 Juli 2023 – 16:00 WIB
RS BUMN Rekrut Warga Bali Bekerja di KEK Sanur, Ini Posisi yang Dibutuhkan - JPNN.com Bali
Maket Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sanur, Denpasar yang mencakup pembangunan rumah sakit standar internasional dan revitalisasi hotel Inna Grand Bali Beach yang masih dikebut sampai sekarang. RS BUMN resmi melakukan rekrutmen karyawan. Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pekerja lokal asal Bali berpeluang bekerja di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan, Sanur, Denpasar.

Direktur Utama PT Pertamina Bina Medika-Indonesia Healthcare Corporation (IHC) Mira Dyah Wahyuni mengatakan ada sejumlah posisi yang bisa ditempati masyarakat Bali untuk bekerja di Holding RS BUMN ini.

“Ada untuk posisi tenaga Kesehatan dan nonkesehatan,” ujar Mira Dyah Wahyuni.

Beberapa tenaga kesehatan yang dibutuhkan itu di antaranya dokter spesialis, dokter umum, radiografer, analis laboratorium, apoteker, asisten apoteker, tenaga fisioterapi, elektromedik (ATEM), dan tenaga rekam medis.

Kemudian, apoteker klinis, ahli gizi, ahli diet, teknisi gigi, terapi okupasi dan terapi wicara (speech therapist).

Lalu tenaga bidang optik (refractionist optician), kesehatan lingkungan, bidan, perawat umum dan perawat dengan sertifikasi.

Untuk karyawan nonmedis yang dibutuhkan di antaranya tenaga pengembangan bisnis, divisi umum (general affair) dan pemasaran.

Kemudian tenaga bidang informasi dan teknologi, tenaga procurement, tenaga bidang hukum, sekretariat, admisi, layanan pelanggan, dan peluang kerja lain sesuai klasifikasi yang ditentukan.

Holding RS BUMN mulai merekrut warga Bali untuk bekerja di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur, ini posisi yang dibutuhkan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News