Mahasiswi STAHN Mpu Kuturan Bali Terpilih ke Amerika, Misinya Besar

Senin, 22 Mei 2023 – 12:18 WIB
Mahasiswi STAHN Mpu Kuturan Bali Terpilih ke Amerika, Misinya Besar - JPNN.com Bali
Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Hindu STAHN Mpu Kuturan Singaraja, Bali, Luh Anggreny bertemu Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana didampingi Kadisdikpora Made Astika dan Sekretaris Prodi Ilkom Gede Titah Pratyaksa. Foto: ANTARA/IMBA Purnomo

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Hindu Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Mpu Kuturan Singaraja, Bali, Luh Anggreny terpilih berangkat ke Amerika Serikat mempelajari budaya dan toleransi beragama.

Menurut Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Hindu STAHN Mpu Kuturan Singaraja, Komang Agus Widiantara, kunjungan ke Amerika Serikat tersebut merupakan program tahunan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Program tersebut mengundang putra-putri terbaik dari 17 negara untuk mengikuti serangkaian kegiatan budaya.

Program tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara negara-negara yang terlibat dan memfasilitasi pertukaran pengetahuan serta pemahaman budaya dan keberagaman.

"Mahasiswa kami terpilih dari ratusan orang yang melamar dari seluruh Indonesia dan merupakan satu-satunya perwakilan dari Bali,” kata Komang Agus Widiantara.

Luh Angreny mengaku senang dan bangga mewakili Bali dan Indonesia dalam lawatan ke Amerika Serikat sesuai dengan program dari Kedutaan Besar Amerika di Indonesia.

Luh Anggreny bersama tiga orang lainnya dari Indonesia akan mengikuti serangkaian kegiatan, mulai dari lokakarya, seminar, kunjungan ke institusi terkait, serta diskusi dengan pemimpin dan pakar di berbagai bidang.

Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana mengaku bangga dengan pencapaian Luh Anggreny saat menerima sang mahasiswi di Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

Mahasiswi STAHN Mpu Kuturan Bali Luh Anggreny terpilih ke Amerika, satu-satunya wakil Bali yang dipilih Kedubes AS, misinya besar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News