Info Mudik 2023: Pelindo Pelabuhan Benoa Buka Layanan Angkutan Lebaran 24 Jam

Jumat, 07 April 2023 – 16:51 WIB
Info Mudik 2023: Pelindo Pelabuhan Benoa Buka Layanan Angkutan Lebaran 24 Jam - JPNN.com Bali
Pelindo Denpasar bersama instansi gabungan mendirikan posko angkutan Lebaran di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Jumat (7/4). Foto: ANTARA/Pelindo Denpasar/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Pelindo Cabang Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali membuka posko layanan angkutan Lebaran selama 24 jam untuk memberikan kemudahan kepada pemudik.

Posko angkutan Lebaran itu dibuka mulai Jumat hari ini (7/4) hingga 8 Mei 2023.

Posko didirikan di Terminal Penumpang Domestik, Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Denpasar.

General Manager Pelindo Cabang Pelabuhan Benoa AA Gede Agung Mataram mengatakan posko layanan ini diharapkan bisa membantu penumpang dan calon pemudik.

Di pos tersedia informasi keberangkatan kapal, pengamanan hingga kesehatan khususnya selama musim mudik Lebaran.

Pos pelayanan itu dilaksanakan bersama dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Benoa dan BUMN bidang pelayaran, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Denpasar.

Ada juga instansi dari TNI Angkatan Laut, Polisi Air dan Udara Polda Bali, Kantor SAR Denpasar, Kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean A Denpasar, Kantor Kesehatan Pelabuhan Denpasar Wilayah Kerja Benoa, Imigrasi Kelas I Denpasar, serta Kantor Distrik Navigasi Benoa.

Pelindo juga memastikan fasilitas tersedia dan beroperasi optimal untuk mendukung penumpang atau pemudik yang berangkat dan penumpang yang baru tiba di Pelabuhan Benoa.

Info Mudik 2023: PT Pelindo Cabang Pelabuhan Benoa Denpasar Bali mulai membuka layanan Angkutan Lebaran yang beroperasi 24 jam penuh
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News