Erick Thohir Makin Mesra dengan Megawati Selama Cek Warisan Bung Karno di Bali, Lihat Tuh

Senin, 16 Januari 2023 – 16:26 WIB
Erick Thohir Makin Mesra dengan Megawati Selama Cek Warisan Bung Karno di Bali, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi mantan Presiden Megawati Soekarno Putri mengecek KEK Kesehatan dan Pariwisata di Sanur, Denpasar, Senin (16/1). Foto: Kementerian BUMN for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada suasana berbeda saat Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Pariwisata di Sanur, Denpasar, Bali, Senin (16/1).

Erick Thohir begitu lengket dan mesra mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan mengecek salah satu warisan Presiden Soekarno di Bali.

"Saya pesan ke pak Erick agar kawasan Sanur ini di tata ulang seperti zaman Bung Karno.

Termasuk juga di bidang kesehatan, dengan menjaga kekayaan tumbuhan Indonesia yang banyak tanaman obat herbal,” ujar Megawati Soekarno Putri.

Megawati meninjau proyek yang satu kompleks dengan Hotel Grand Inna Bali Beach (GIBB) itu bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Kepala BRIN Laksana Tri Handoko, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Gubernur Bali Wayan Koster, Wali Kota Denpasar IGN Jayanegara dan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta.

KEK Sanur berdiri di atas lahan seluas 41,26 hektare.

Di kawasan itu akan didirikan fasilitas kesehatan berupa rumah sakit dan klinik bertaraf internasional bekerja sama dengan rumah sakit terbesar di Amerika Serikat, Mayo Clinic.

Pengembangan KEK Sanur bersamaan dengan revitalisasi Hotel Bali Beach atau Grand Inna Bali Beach, convention center, ethnomedicinal botanic garden, dan commercial center untuk menampung UMKM di Bali.

Menteri BUMN Erick Thohir terlihat makin mesra dengan mantan Presiden sekaligus Ketum PDIP Megawati selama mengecek warisan Bung Karno di Sanur, Bali, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News