Cuaca Bali Selasa (27/12): Amlapura Hujan Petir, Bangli & Denpasar Mohon Waspada

Selasa, 27 Desember 2022 – 08:21 WIB
Cuaca Bali Selasa (27/12): Amlapura Hujan Petir, Bangli & Denpasar Mohon Waspada - JPNN.com Bali
Petugas BPBD Badung memotong pohon tumbang yang menutup badan jalan akibat hujan angin beberapa waktu lalu. Foto: Instagram @BPBD Badung

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan lebat mengguyur sejumlah wilayah Bali, Selasa hari ini (27/12).

BMKG memperkirakan wilayah Bali bagian tengah, timur dan utara diguyur hujan hari ini.

“Waspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sebagian besar wilayah Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

BMKG mengingatkan semeton Amlapura, Karangasem, untuk waspada pada siang dan sore hari ini lantaran berpotensi diguyur hujan lebat disertai petir menggelegar.

Hujan lebih juga berpotensi mengguyur wilayah Kota Denpasar, sedangkan wilayah lainnya hanya hujan ringan.

BMKG memprediksi hanya wilayah Klungkung dan Buleleng yang tidak diguyur hujan, cuaca dominan berawan, meski potensi tetiba hujan masih terjadi.

Hujan berlanjut pada malam nanti.

Sebagian wilayah Kabupaten Karangasem dan Bangli bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, sedangkan Gianyar,  Klungkung dan Jembrana hujan ringan.

Prakiraan cuaca Bali Selasa hari ini (27/12): Wilayah Amlapura Karangasem hujan petir, warga Bangli & Denpasar mohon waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News