Polda Bali Kerahkan 895 Personel ke Nusa Dua, Pesan Brigjen Suardana Tegas

Sabtu, 03 Desember 2022 – 22:05 WIB
Polda Bali Kerahkan 895 Personel ke Nusa Dua, Pesan Brigjen Suardana Tegas - JPNN.com Bali
Pasukan Brimob Polda Bali siaga saat apel pasukan persiapan pengamanan lima agenda internasional di Nusa Dua, Badung. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Polda Bali mengerahkan 895 personel gabungan untuk mengamankan beberapa event internasional  yang diselenggarakan di Nusa Dua, Badung.

Pertama, pertemuan 6th Senior Officials Meeting (SOM) dan 4th Ministerial Meeting Archipelagic and Island States (AIS) Forum pada tanggal 5 - 6 Desember 2022 di BICC, Westin, Nusa Dua.

Kedua, Bali Civil Society and Media Forum (BCSMF) pada 6 - 7 Desember 2022 di Hotel Courtyard By Marriott.

Ketiga, 15th Bali Democracy Forum (BDF) pada tanggal 7 - 8 Desember 2022 bertempat di BNDCC 2, Nusa Dua.

Keempat, pertemuan Indonesia Pacific Forum For Development (IPFD) pada 7 - 8 Desember 2022 di BICC, Westin, Nusa Dua.

Kelima, pertemuan International Conference on Afghan Women’s Education (ICAWE) pada tanggal 8 Desember 2022 di BNDCC 2, Nusa Dua.

Beberapa kegiatan tersebut akan dihadiri oleh beberapa Menteri Republik Indonesia maupun pejabat setingkat menteri baik dari dalam maupun luar negeri.

Polda Bali melakukan gelar pasukan untuk mengamankan agenda internasional itu dengan sandi Operasi Gapura Agung XVI-2022 di lapangan parkir ITDC Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/12).

Polda Bali mengerah 895 personel ke Nusa Dua dengan sandi Operasi Gapura Agung XVI-2022, pesan Wakapolda Brigjen Ketut Suardana tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News