Setiba di Bali Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Penting, Menggembirakan

Minggu, 13 November 2022 – 20:29 WIB
Setiba di Bali Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Penting, Menggembirakan - JPNN.com Bali
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana mendarat di Bandara Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Minggu (13/11) malam, seusai melakukan lawatan dari Kamboja untuk menghadiri KTT ASEAN.

Pesawat Kepresidenan Indonesia Satu tiba di apron Bandara Bali sekitar pukul 20.15 WITA.

Saat turun dari pesawat, Presiden Jokowi disambut Gubernur Bali Wayan Koster, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan, Menhub Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Selanjutnya Presiden Jokowi memberi keterangan pers di Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat disaksikan secara virtual di media center, BICC, Nusa Dua.

Presiden Jokowi menyatakan telah menerima laporan bahwa 17 kepala negara mengonfirmasi akan menghadiri KTT G20 Indonesia di Bali.

“Persiapan KTT G20, saya sudah mendapat laporan semua sudah siap, 17 kepala negara hadir.

Ini menggembirakan di masa yang sangat sulit sekarang ini,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan Indonesia akan memperjuangkan perdamaian dunia dan menjadi bagian dari solusi perubahan iklim dan pemulihan ekonomi.

Setiba di Bandara Ngurah Rai Bali seusai menghadiri KTT ASEAN di Kamboja, Presiden Jokowi menyampaikan kabar penting, menggembirakan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News