Presiden Jokowi Mendarat di Bali, Menlu Rusia Sergey Lavrov Curi Perhatian

Minggu, 13 November 2022 – 20:06 WIB
Presiden Jokowi Mendarat di Bali, Menlu Rusia Sergey Lavrov Curi Perhatian - JPNN.com Bali
Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov. Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali Minggu (13/11) malam seusai melakukan lawatan dari Kamboja untuk menghadiri KTT ASEAN.

Pesawat Kepresidenan Indonesia Satu tiba di apron Bandara Bali sekitar pukul 20.15 WITA.

Presiden Jokowi disambut Gubernur Bali Wayan Koster, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan, Menhub Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Selama di Bali, Presiden Jokowi akan menghadiri serangkaian kegiatan Presidensi G20 dengan puncak KTT pada 15-16 November 2022.

Selain itu, sejumlah delegasi KTT G20 juga mulai tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (13/11) malam.

Salah satunya Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov yang tiba di Bali, Minggu malam sekitar pukul 19.04 WITA dengan menumpang pesawat Rossiya Airlines.

Menlu Sergey Lavrov menghadiri KTT G20 untuk mewakili Presiden Rusia Vladimir Putin yang memutuskan absen.

Menlu Sergey Lavrov turun dari pesawat sekitar pukul 19.20 WITA dan langsung menaiki kendaraan jenis sedan yang dikawal pasukan pengamanan bersepeda motor di sisi kiri dan kanan.

Presiden Jokowi mendarat di Bali setelah menempuh perjalanan dari Kamboja untuk menghadiri KTT ASEAN, Menlu Rusia Sergey Lavrov curi perhatian setiba di Bali
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia