GrabElectric Merayakan 100 Juta Km Pertama dengan Konvoi di Renon Bali

Rabu, 09 November 2022 – 21:05 WIB
GrabElectric Merayakan 100 Juta Km Pertama dengan Konvoi di Renon Bali - JPNN.com Bali
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gde Wayan Samsi Gunarta (kiri) mengibarkan bendera sebagai instruksi mulainya konvoi untuk memeringati momen bersejarah 100 juta kilometer pertama GrabElectric di Bali pada Selasa (8/11). Foto: Grab for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - GrabElectric selaku pelopor dan operator transportasi kendaraan listrik ride hailing terbesar di Indonesia kembali menorehkan capaian baru dengan menempuh jarak 100 juta kilometer kali pertama.

Jumlah ini merupakan keseluruhan jarak yang ditempuh  8.500 armada kendaraan listrik milik Grab Indonesia di delapan provinsi.

Momentum ini ditandai dengan konvoi 100 kendaraan roda dua GrabElectric di gerbang Parkir Timur, Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali.

Sebagai ilustrasi, jarak yang telah ditempuh GrabElectric sejak Januari 2021 hingga September 2022 ini setara dengan lebih dari 2.700 kali perjalanan mengelilingi dunia.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa momen bersejarah 100 juta kilometer pertama GrabElectric ini dirayakan untuk mendukung Bali sebagai tuan rumah KTT G20.

Momen ini sekaligus sebagai wujud dukungan nyata Grab dalam merealisasikan fokus transformasi energi yang menjadi salah satu topik pembahasan penting di Presidensi G20 Indonesia.

“Armada GrabElectric juga merupakan dukungan kami terhadap upaya pemerintah untuk memiliki lebih dari 2 juta kendaraan listrik pada 2030 nanti,” ujar Ridzki Kramadibrata.

Apresiasi ikut dilontarkan Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

GrabElectric merayakan 100 juta km kali pertama dengan melakukan konvoi di Renon, Denpasar Bali sekaligus mendukung ajang KTT G20
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News