Cuaca Bali Selasa 4 Oktober 2022: Hujan Belum Mereda, Bangli & Tabanan Mohon Waspada

Selasa, 04 Oktober 2022 – 07:56 WIB
Cuaca Bali Selasa 4 Oktober 2022: Hujan Belum Mereda, Bangli & Tabanan Mohon Waspada - JPNN.com Bali
Ilustrasi pengguna kendaraan bermotor memakai mantel saat hujan mengguyur Kota Denpasar. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan di Provinsi Bali tidak kunjung mereda di akhir musim kemarau bulan Oktober 2022.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan lebat masih mengguyur Bali, Selasa, 5 Oktober 2022.

“Waspada potensi hujan disertai angin kencang dan petir di sebagian besar wilayah Bali barat, tengah, timur dan selatan,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya yang diterima redaksi.

BMKG memprediksi wilayah Bangli pada siang dan sore ini bakal diguyur hujan petir, sedangkan sebagian wilayah Kabupaten Tabanan hujan lebat hingga sedang.

Di luar Bangli dan Tabanan, sebagian wilayah Kota Denpasar, Karangasem, Gianyar, Klungkung, Badung, Buleleng dan Jembrana, bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga ringan.

Cuaca buruk pada siang dan sore ini baru berhenti pada malam dan dini hari nanti.

BMKG memprediksi malam dan dini hari nanti, wilayah Bali dominan berawan, dan sebagian mendung tebal dan berpotensi hujan.

Wilayah dengan mendung tebal, yakni Kota Denpasar dan Buleleng.

Cuaca Bali Selasa 4 Oktober 2022: hujan belum mereda, seluruh pulau Dewata bakal diguyur hujan. Semeton di Bangli & Tabanan mohon waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News