Sebegini Jumlah Mobil Listrik Wuling Air EV untuk Panitia dan Delegasi KTT G20, Wow

Selasa, 27 September 2022 – 18:14 WIB
Sebegini Jumlah Mobil Listrik Wuling Air EV untuk Panitia dan Delegasi KTT G20, Wow - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Jayan Danu mengecek fitur dalam didampingi Sales Manager Wuling Indonesia Wahyu Ariawan di Mapolda Bali. Foto: Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mobil Listrik Wuling Air EV resmi ditetapkan sebagai kendaraan operasional KTT G20 di Bali, November 2022 mendatang.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menyebut sebanyak 300 unit Wuling Air EV akan disediakan Wuling Indonesia sebagai rekanan KTT G20.

"Wuling Indonesia akan menjadi penyedia kendaraan pada saat KTT G20 di Bali pada November 2022," ujar Kombes Satake Bayu, Selasa (27/9).

Kombes Satake Bayu mengatakan kendaraan listrik keluaran pabrikan asal China itu nantinya akan menjadi mobil operasional panitia dan delegasi KTT G20.

"Rencananya Wuling Indonesia akan mengerahkan 300 unit mobil listriknya untuk para panitia dan delegasi KTT G20," ucap Kombes Satake Bayu.

Penggunaan mobil listrik Wuling Air EV ini, kata Kombes Satake Bayu, dalam rangka menyukseskan program kendaraan ramah lingkungan pada gelaran konferensi.

"Untuk menyukseskan program pemerintah dalam penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan," papar Kombes Satake Bayu.

Sales Manager Wuling Indonesia Wahyu Ariawan menyebut Wuling Air EV untuk delegasi dan panitia KTT G20 sudah lulus verifikasi.

Sebegini jumlah mobil listrik Wuling Air EV yang disediakan Wuling Indonesia untuk panitia dan delegasi KTT G20, Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News