Koster Disambut Banner Tolak Terminal LNG, Ini 4 Isu Utama Rakernas BEM SI

Senin, 19 September 2022 – 20:33 WIB
Koster Disambut Banner Tolak Terminal LNG, Ini 4 Isu Utama Rakernas BEM SI - JPNN.com Bali
Mahasiswa Indonesia membentangkan banner berisi tulisan penolakan terhadap proyek terminal LNG saat Gubernur Koster membuka Rakernas BEM SI di Gedung Krisrarnawa, Art Center Bali, Denpasar, Senin (19/9). Foto Sources for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koster membuka Rakernas ke-15 BEM seluruh Indonesia (SI) di Gedung Krisrarnawa, Art Center Bali, Denpasar, Senin (19/9).

Rakernas BEM SI yang berlangsung selama empat hari hingga Kamis (22/9) mendatang ini diikuti ratusan delegasi dari sejumlah perguruan tinggi di tanah air.

Di depan mahasiswa, Koster menitip pesan agar gelaran Rakernas BEM SI ini mampu memberi kontribusi positif terhadap upaya pemulihan ekonomi nasional, khususnya Bali.

Politikus senior PDI Perjuangan Bali ini juga menyebut Rakernas BEM SI kali ini menjadi kehormatan tersendiri bagi Pulau Dewata yang didapuk menjadi tuan rumah.

"Semoga mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini turut berkontribusi dalam pemulihan pariwisata Bali," harap Gubernur Koster.

Yang bikin suasana menghangat, sejumlah delegasi mahasiswa peserta Rakernas BEM SI tampak membentangkan banner berisi tulisan penolakan terhadap proyek terminal LNG saat Gubernur Koster berbicara.

Ada sejumlah isu besar nasional yang diusung dalam Rakernas BEM SI ini.

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) menjadi isu paling hangat dan krusial yang dibahas dalam arena Rakernas para aktivis mahasiswa ini.

Gubernur Bali Wayan Koster disambut banner tolak proyek Terminal LNG, ini 4 isu utama yang dibahas saat Rakernas BEM SI di Art Center Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News