Polda Bali Terjunkan 900 Personel, Perintah Brigjen Suardana Tegas

Senin, 19 September 2022 – 19:52 WIB
Polda Bali Terjunkan 900 Personel, Perintah Brigjen Suardana Tegas - JPNN.com Bali
Wakapolda Bali Brigjen Ketut Suardana memimpin apel pasukan pengamanan TIIWG dan TIIMM di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, Senin (19/9). Foto: Polda Bali

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Polda Bali mengerahkan 900 personel dan 10 satuan tugas (Satgas) untuk mengamankan ajang 3rd Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) & Trade Investment and Industry Ministrial Meeting (TIIMM).

Ajang internasional ini mulai bergulir Senin (19/9) hingga Jumat (23/9) di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Badung, Bali.

Pengamanan dua ajang internasional serangkaian Side Event G20 ini ditandai dengan gelar pasukan di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, Senin (19/9).

“Apel pasukan ini wujud kesiapan dan keseriusan kita melaksanakan operasi pengamanan side event G20 sekaligus final checking terhadap kesiapan seluruh personel dan sarana prasarana yang digunakan,” ujar Brigjen Suardana dilansir dari laman Polda Bali.

Menurut Brigjen Ketut Suardana, Polda Bali menggelar operasi kepolisian dengan sandi operasi Gapura Agung XI-2022 untuk mengamankan ajang ini.

Jenderal polisi bintang satu ini berharap seluruh pejabat operasi dan seluruh personel pengamanan yang terlibat siap melaksanakan tugas dengan baik.

“Penekanan saya kepada para personel agar memedomani SOP operasi yang telah direncanakan dengan baik.

Lakukan langkah antisipasi terkait segala kemungkinan yang dapat terjadi selama kegiatan berlangsung.

Polda Bali menerjunkan 900 orang personel untuk mengamankan 2 side event G20 yakni TIIWG dan TIIMM di Hotel Sofitel Nusa Dua, perintah Brigjen Suardana tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News