Lihat Penampakan Terbaru Tol Bali Mandara untuk Pendukung KTT G20, Wow

Rabu, 14 September 2022 – 14:11 WIB
Lihat Penampakan Terbaru Tol Bali Mandara untuk Pendukung KTT G20, Wow - JPNN.com Bali
Jalan Tol Bali Mandara. Foto: ANTARA/HO-PT JBT

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah menyelesaikan pekerjaan beautifikasi dan peningkatan kualitas tol di Bali serta Jakarta untuk mendukung KTT G20 yang diselenggarakan November 2022.

Di Pulau Dewata, PT Jasamarga Bali Tol telah menyelesaikan pengerjaan beautifikasi dengan melakukan penanaman mangrove dan bougenville di median untuk mempercantik serta memperindah kondisi tol.

Jasa Marga juga melakukan pekerjaan renovasi terkait dengan gerbang dan melakukan pengecatan di seluruh ruas Tol Bali Mandara.

"Kami betul-betul ingin menampilkan kondisi yang terbaik dari tol Bali Mandara, tidak hanya indah, tetapi juga bersih dan resik," kata Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano, Rabu (14/9).

Jasa Marga menerapkan pemanfaatan listrik dari tenaga surya.

Dalam waktu dekat Jasa Marga melakukan peresmian terkait dengan implementasi pemanfaatan energi listrik berbasis tenaga surya.

Menurut Reza Febriano, semua kebutuhan energi listrik yang diperlukan untuk penerangan maupun kegiatan operasional di tol menggunakan energi listrik tenaga surya yang sesuai dengan tema G20.

Jasa Marga melakukan kegiatan perapian tidak hanya di Bali, tetapi juga melakukan persiapan di seluruh ruas tol yang akan dilintasi rombongan VVIP KTT G20.

Lihat penampakan terbaru Tol Bali Mandara yang jadi lokasi pendukung utama KTT G20 setelah pengerjaan beautifikasi dan penanaman mangrove serta bougenville, Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News