Pemuda Denpasar Adu Skill Lukis Mural di SYIF 2022, Menarik

Minggu, 11 September 2022 – 20:32 WIB
Pemuda Denpasar Adu Skill Lukis Mural di SYIF 2022, Menarik - JPNN.com Bali
Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana menyaksikan para pemuda Kota Denpasar adu skill melukis mural yang digelar STT Desa Intaran Sanur, Sabtu (10/9). Foto Pemkot Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Puluhan pemuda dari Sekaa Teruna Teruni (STT) se-Desa Intaran Sanur, Denpasar unjuk kebolehan melukis mural pada Sabtu (10/9) malam.

Mural bertema alam yang dilukis merupakan bagian dari gelaran Sabha Yowana Intaran Festival (SYIF) 2022 yang resmi dibuka, Sabtu kemarin.

Sebelumnya, lomba layang-layang juga sudah dilangsungkan pada 2-4 September 2022 lalu sebagai event awalan dari festival ini.

Ketua Panitia SYIF 2022 Kadek Yogi Andika menyebut event ini digelar untuk menggaungkan semangat kepada generasi muda dalam berkreativitas.

Festival yang dipusatkan di areal Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan ini merupakan gelaran pertama yang digelar pemuda-pemuda Desa Intaran Sanur.

Kadek Yogi menegaskan SYIF 2022 ini akan menjadi annual event atau festival tahunan yang secara rutin diselenggarakan.

"Ke depan festival ini akan kami tingkatkan dan rencananya akan kami selenggarakan setiap tahun dengan melibatkan peserta lebih banyak lagi," kata Kadek Yogi Andika.

Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana yang membuka resmi SYIF 2022 mengapresiasi ajang ini.

Puluhan pemuda Denpasar adu skill melukis mural di ajang Sabha Yowana Intaran Festival (SYIF) 2022, menarik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News