Disnaker Bali Jemput Ayu Vira yang Telantar di Turki, Ada Kabar dari BP3MI

Rabu, 24 Agustus 2022 – 21:47 WIB
Disnaker Bali Jemput Ayu Vira yang Telantar di Turki, Ada Kabar dari BP3MI - JPNN.com Bali
Gusti Ayu Sri Wistari, ibu dari I Gusti Ayu Vira Wijayantari Abw, PMI asal Bangli yang sakit parah di Turki saat memberi keterangan soal kepulangan putrinya di Denpasar. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Bangli I Gusti Ayu Vira Wijayantari Abw (23) yang sedang sakit di Turki akhirnya dipulangkan.

Ayu Vira bakal dijemput Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM (Disnaker) Provinsi Bali di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Rencana yang jemput Disnaker Bali, BP2MI, dan keluarga.

Jadwal kepulangan dengan Qatar Airways tanggal 23 Agustus 2022 Ankara-Doha," kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Provinsi Bali Ida Bagus Ngurah Arda di Denpasar.

Menurut Ida Bagus Ngurah Arda, Ayu Vira berangkat dari Ankara sejak Selasa (23/8) kemarin sekitar pukul 13.05 waktu setempat menggunakan pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR-960.

Ayu Vira kemudian melanjutkan perjalanan dari Doha menuju Denpasar pukul 02.05 waktu setempat untuk dijadwalkan tiba Rabu sore.

Setiba di Bali, Disnaker Bali akan mempertemukan Ayu Vira dengan pemilik Bali Widya Padmi Internasional Spa School Anak Agung Raka Murtini.

AA Raka Murtini adalah fasilitator keberangkatan Ayu Vira ke Turki.

Disnaker Bali jemput pekerja migran Indonesia asal Bangli Ayu Vira yang telantar di Turki, ada kabar dari BP3MI Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News